Cara Membuat Akun FB Ber ID Terbaru

Cara Membuat Akun Facebook Ber ID - yaps Saya Akan Kasih Tutorial Kali ini Tentang Cara Membuat Akun Facebook Ber ID
Oke Simak Baik-baik
1. ) Masuk ke Halaman Konfirmasi Identitas Anda dengan Tanda Pengenal Konfirmasi Identitas Anda dengan Tanda Pengenal . Jika tidak bisa, Silakan pilih Jalur Opsional. Yaitu dengan Menulis Kata Kunci " Konfirmasi Identitas Anda dengan Tanda Pengenal" di Mesin Pencari(Disarankan untuk pilih Google.com).


2. ) Setelah diakses, tampilan akan berubah. Menuju halaman Facebook, arahkan kursor ke bawah. Kita akan menemukan Form Pengunggah. Silakan Unggah Tanda Pengenal Anda yang Resmi(Misal: KTP, SIM, Kartu Pelajar, dsb.) dan Langsung Kirim. Jangan gunakan yang abal-abal atau tak resmi. Jika anda menggunakannya, jangan salahkan saya jika akun anda di nonaktifkan.


3. ) Setelah itu, kita hanya perlu menunggu Pemberitahuan. Sambil menunggu, silakan makan cemilan atau hidangan yang ada. Belinya pakai uang sendiri.

Nanti ada Pemberitahuan Muncul oleh Pihak Facebook, Silakan Bersenanglah (Kalau bisa Berteriak Gembiria). Jangan lupakan untuk Bersyukur. Gunakan cara ini sebijak mungkin serta jangan digunakan dengan sembarangan.

Peringatan : Cara ini ditemukan oleh Soni Winardi . Sebagai dedikasi, Jika ingin berbagi pribadi, silakan Copy+Paste asalkan sertakan Link Sumber atau Penemu Pertama. Telah Teruji pada 19 Februari 2016, Sewaktu-waktu halaman ini bisa dinonaktifkan oleh Pihak Facebook kapan saja. Oleh sebab itu, Gunakanlah sekarang sebelum dinonaktifkan.
Thanks to :
-ALLAH S.W.T
-Soni Winardi
-Pengunjung Blog
 
Sumber: Www.RedoRestu.Com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
4 Maret 2016 pukul 02.46 delete

http://wahyudidefanz.blogspot.co.id/2016/03/cara-membuat-akun-fb-ber-id-terbaru.html

Reply
avatar